Header Ads

Group-group yang layak dikuti di Facebook

Apa saja group atau  halaman Facebook, yang bisa diikuti sebagai solusi pemecahan masalah..?

Begitu banyaknya group yang ada di Facebook, baik dari group penggemar hingga group yang esex-esex, tapi kali ini yang saya fokuskan hanyalah khusus untuk group-group yang menurut saya layak untuk diikuti. Karena group-group ini memberi bahkan bisa membantu kita dalam menyelesaikan berbagai masalah yang berhubungan dengan komputer, blog, internet, hardware maupun software. Berikut ini adalah link dari group-group yang saya sebutkan tadi :

Di group ini kamu akan disuguhkan begitu banyak link-link teman bloger yang lain khususnya blog-blog dibawah naungan GOOGLE alias blogspot.com, nah dari link-link blog teman ini kamau bisa follow-followan, kunjung-mengunjungi, tukar pendapat, tukaran link, tanya jawab dan masih banyak lagi yang bisa dikerjakan seputar blog. Nah penasaran kan... gampang klik kata Blogwalking /20' ini untuk pergi atau join ke group.




Untuk group yang satu ini, kamu bisa tanya-jawab seputar sistem operasi Windows (Xp, Vista, 7, & Win Server 2003/2008). Mulai dari maslah instalasinya hingga maintenance Windows, kerusakan-kerusakan dan error-error yang terjadi di Windows bahkan masalah driver atau kompatibelitas hardware juga bisa kamu tanyakan disini. Nah selain bertanya juga kamu bisa menjawab pertanyaan dari rekan group yang lain. Ya.. itung-itung sambil menyelam minum air (sambil facebook dapat ilmu). Pengen to the poin langsung aja meluncur ke Windows Server System Indonesia.

3. Untuk yang ini tar saya edit lagi.. soalnya udah ngantuk.... (jangan mrh yaaaa......) PEACE is Beautifull (kira-kira beitulah tulisannya... hehhehhehhhheee...)

No comments

Jangan lupa koment ya....!Tapi maaf sebelumnya, karena saya tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, SARA, PROVOKASI, dan hal-hal yang mengancam kesatuan NKRI jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.