Header Ads

Tutorial Mikrotik OS

MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot.

Router OS atau biasa dikenal dengan mikrotik adalah solusi terbaik bagi kita yang mempunyai dana minim dalam membangun jaringan. Tak kalah dengan router hardware, router os juga memberikan berbagai pilihan pengaturan yang komplit layaknya router harware. Jika kamu ingin belajar lebih banyak tentang router os, kamu bisa kunjungi websitenya di http://wiki.mikrotik.com/wiki/Main_Page atau untuk yang berbahasa Indonesia kamu bisa klik di http://www.mikrotik.co.id/

Ada berbagai fitur yang diberikan yang dapat kamu pelajari jika kamu ingin membangun sebuah jaringan dengan menggunakan router os ini. Klik aja link pada menu dibawah jika kamu berminata (asli kok gak nipu... cek aja kalo kamu gak percaya.... heheh.... suer...)


Ros.pngMikrotik RouterOS
Documentation
News.pngMikroTik News
News and related information
Routerboard.pngRouterBOARD hardware
RouterBOARD hardware Pages
Mum.pngMUM Events
Mikrotik User Meetings around the world
Userman.pngMikroTik User Manager
MikroTik User Manager
Dude.pngThe Dude
The Dude
User.pngRouterOS User Topics
Articles and Examples written by users
RB250GS.pngSwOS
SwOS for RB250



<<<  SELAMAT BELAJAR >>>

No comments

Jangan lupa koment ya....!Tapi maaf sebelumnya, karena saya tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, SARA, PROVOKASI, dan hal-hal yang mengancam kesatuan NKRI jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.