Header Ads

5 Alasan Mengapa Biaya Desain Logo lebih Mahal dari Biaya Konsumsi

Beberapa alasan singkat biaya membuat logo jauh lebih besar dari biaya untuk kebutuhan konsumsi:

1. Sebuah logo adalah yang pertama kesan yang sangat orang mendapatkan perusahaan Anda -Sebelum klien potensial bahkan berjalan melalui pintu Anda, logo Anda merupakan representasi dari perusahaan Anda. Hal ini dapat membuat perusahaan tampak besar, kecil (apakah itu benar-benar atau tidak) menyenangkan, serius, profesional.

2. Logo membutuhkan umur panjangSetelah logo dirancang ini akan mewakili perusahaan Anda selama bertahun-tahun.

3. Logo harus asliSebuah logo harus dirancang khusus untuk perusahaan Anda. Sebuah "logo generik" murah mungkin tidak mencerminkan nilai-nilai perusahaan Anda. Sebuah logo murah juga dapat menggunakan clip art yang bisa akhirnya digunakan oleh perusahaan lain.

4. Logo harus profesionalAnda tidak akan membawa klien baru yang potensial untuk Mac Donalds untuk makan siang, dalam efek ini adalah apa yang sedang dilakukan dengan logo murah. Sebuah logo perusahaan Anda harus memberikan citra profesional, sesuai dengan kebutuhannya.

5. Sesuai dengan waktu dan ide pemikiran dalam merancang logo.Salah satu masalah di sini adalah bahwa orang tidak selalu menyadari jumlah pekerjaan yang masuk ke dalam sebuah logo yang dirancang secara profesional: Penelitian, Brainstorming ide, Sketsa kasar, mendesain di komputer, Finishing.


Artikel Terkait: 

Sumber Artikel :

2 comments:

  1. wah,,berarti ini salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dunk om... eemzz,,sayang nggak bisa desain aku,,hihi

    ReplyDelete
  2. Yupz...
    betul sob... belajar aja pelan2 pasti bisa ko...
    pake photoshop aja yg ver 7.0 saya biasa belajar pake itu. lbh simpel... nah kalo udh sip.. baru deh main2 pake coreldraw...

    ReplyDelete

Jangan lupa koment ya....!Tapi maaf sebelumnya, karena saya tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, SARA, PROVOKASI, dan hal-hal yang mengancam kesatuan NKRI jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.