Header Ads

Untuk Mu, Murid Ku

Tak terasa tiga tahun sudah kebersamaan kita, melewati hari demi hari 

Kita tahu begitu banyak kenangan yang sudah kita ukir bersama 

Akan kah kau lupakan semua itu…. Aku harap tidak…! 



Tapi kini aku harus melepas mu pergi…. 

Menuju tahap selanjutnya dalam hidup mu 

Aku tak tahu apakah aku harus senang atau sedih melihat mu 



Terlintas Tanya dalam benak ku…. 

Akankah kau masih mengingat ku? 

Apakah kau akan melupakan apa yang pernah kita lalui bersama? 

Atau…….. bisakah kau tanpa ku sendiri disana? 



Ahhhh………… Kekanak-kanakan sekali kedengarannya…. 

Mungkin karena ku terlalu mencemaskan mu…. 

Sehingga begitu banyak pertanyaan yang ada 



Pergilah…… 

Buktikan pada ku, bahwa kau mampu 

Tunjukan, bahwa kamu bisa…. 

Dan katakan pada dunia bahwa kamu siap.. 

Agar tak ada lagi ragu dalam hatiku, untuk melepaskan mu sendiri disana… 



Trima kasih atas kepercayaan dan loyalitas mu tiga tahun lalu 

Aku akan s’lalu disini dan berharap agar kau dapat menemukan 

Apa yang selama ini kau cari 

Maafkan aku, jika ku pernah menyakiti mu 

Satuhal yang harus kau tahu, bahwa aku bahagia jika kau juga bahagia 

Pergilah…. Doa ku kan s’lalu menyertai disetiap langkah mu…. 



By : Eagle Watch [16/04/83]

1 comment:

  1. mantau kwn skr...
    dah pandai berpusi die...

    lanjutkan..

    ReplyDelete

Jangan lupa koment ya....!Tapi maaf sebelumnya, karena saya tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, SARA, PROVOKASI, dan hal-hal yang mengancam kesatuan NKRI jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.