Header Ads

Download Game Online Nusantara

Nah buat kamu-kamu yang mau coba game OL Nusantara kamu bisa download dengan mengklik link dibawah...... Kamu harus coba ya.... kalo bukan kita sebagai anak/generasi Indonesia siapa lagi yang kita harapkan....

Nah ni dia linknya.... tinggal klik aja...........
1. Part01.rar            6. Part06.rar
2. Part02.rar            7. Part07.rar
3. Part03.rar            8. Part08.rar
4. Part04.rar            9. Part09.rar
5. Part05.rar            10. Part10.rar


Letakkan 10 potong file dalam satu folder, jangan me-rename nama file, lalu buka dan ekstrak menggunakan program 7-Zip (http://www.7-zip.org/).

Setelah diekstrak, maka akan ada susunan file sebagai berikut:
resource (folder berisi 39 file dat) 
AUTORUN.INF 
NusOl.ico 
NusOl_BETA_0.9.3.6.exe 
NusOl_BETA_0.9.3.6.manifest 



Dobel klik pada NusOl_BETA_0.9.3.6.exe. Ikuti penjelasan dalam jendela yang muncul.

Unduh Patch Secara Manual

Nusantara Online melakukan proses patch secara otomatis, tetapi jika Anda memiliki masalah, silahkan mengunduh file patch yang sesuai dengan versi Nusantara Online yang Anda miliki pada alamat http://patch.nusantara-online.com/files.


Letakkan file patch yang baru saja diunduh ke folder tempat Nusantara Online diinstall (umumnya ada di C:\Program Files\Nusantara Online), lalu dobel klik file patch. Ikuti penjelasan dalam jendela yang muncul.

No comments

Jangan lupa koment ya....!Tapi maaf sebelumnya, karena saya tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, SARA, PROVOKASI, dan hal-hal yang mengancam kesatuan NKRI jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.