Header Ads

Ilmuwan Jepang Membuat Makanan Dari Kotoran Manusia

"VIVAnews - Peneliti Jepang menemukan daging sintetis yang berasal dari kotoran manusia. Lantas, apakah temuan itu sehat untuk dikonsumsi manusia?

Menurut para ahli, secara teori temuan itu aman untuk dikonsumsi. Caranya, harus dimasak untuk mematikan penyakit beracun di dalamnya. "Pastikan makanan itu dimasak terlebih dahulu sebelum dikonsumsi," kata profesor keamanan makanan dari Kansas State University, Douglas Powell, sebagaimana dikutip dari lamanlivescience.com.

Untuk membuat daging sintetis ini, peneliti Jepang memisahkan protein dari bakteri dalam kotoran. Daging kotoran ini dihasilkan dengan mengekstrak kandungan dasar makanan, seperti karbohidrat, protein, dan lemak dalam kotoran dan mengkombinasikan zat-zat itu kembali."


Wah-wah... apakah keadaan Jepang kini sudah dalam krisis pangan yang sangat memprihatinkan, sehingga para ilmuwannya harus membuat makanan dari daur ulang kotoran nya sendiri.
Pasti gara-gara Tsunami kemarin nih....! Jepang harus membuat makanan alternatif untuk penduduknya. Jepang-jepang..... teknologi dan pengetahuan telah membutakan mata hati dan moral mu sebagai manusia. Atau mungkin masih ada sisa-sisa nuklir disetiap otak para penduduknya sehingga kotorannya sendiri dianggap sebgai makanan.

Yesus Kristus... Engkau maha pemurah dan maha pemberi. berikanlah kami akal yang sehat serta hati yang bersih. sehingga dalam memanfaatkan kemampuan dan talenta. Tidak membuat kami serakah dan melupakan siapa Engkau, sebagai pencipta da pemberi talenta tadi. Amin...

No comments

Jangan lupa koment ya....!Tapi maaf sebelumnya, karena saya tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, SARA, PROVOKASI, dan hal-hal yang mengancam kesatuan NKRI jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.