Header Ads

Update Satus Facebook Melalui HP Keren Kesukaan Mu

Irikan lihat status kawan di facebook, dengan logo BB, iPhone, Android, iPad dsb lah, seperti ini pada gambar BB disamping. Kapan ya bisa kayak mereka. Agar tulisan di dibawah status ku gak kayak gambar dibawah. Hahahhah… ups… sorry… tenang deh ada kawan kita yang berbaik hati kok membuat sebuah aplikasi, para facebooker yang kere-kere (cthnya saya sendiri..) ga merasa malu untuk update status. 

OK langsung aja kepokok pembicaraan. Agar logo-logo HP yang kita idam-idamkan dapat muncul seperti contoh pada gambar setiap kali kita mengupdate staus. Kamu dapat menggunakan aplikasi yang disediakan gratis dan ekonomis (wah… asik gratis bro..) oleh kawan kita ini. Kamu bisa cek di Kaizar Hena | Facebook. Nah dari situs ini lah kamu mengupdate status mu. Kamu tinggal pilih mau update status via apa saja, mulai dari jenis HP Curian sampai HP yang ga ada di dunia dan akherat (seram… amat ya..). Ni dia contohnya, update staus ku dengan  menggunakan Kaizar Hena | Facebook


Kebayang ga sih.. (lihat gambar monyet dan tulisan " 6 detik yang lalu melalui kandang monyet") kalo ga percaya klik aja Shoelis Ok | Facebook untuk cek keaslianya. Lanjut... mangnya facebook tau kamu lagi update status dari kandang monyet. Kalo dari BB, iPhone, Nokia, Sony dsb mungkin facebook tau karena semua perangkat tadi sudah terdaftar di layanan mereka.

Penasaran.... cek aja bro ke Kaizar Hena | Facebook caranya :
1. Klik di Kaizar Hena | Facebook
2. Kemudian kamu pilih/klik Update staus via
3. Lalu pada klik combobox (pilih staus via) untuk memilih perangkat yang mau kamu pakai buat update status mu.
4. Kemudian klik tombol Bagikan
5. Setelah itu kamu ketik deh staus mu.. jika sudah, langsung klik tombol Bagikan di pojok kanan bawah.

Wah.. kok blank.. jangan kuatir... ketik aja facebook.com pada browser untuk melihat status mu yang udah terupdate tadi. Keren bukan.. yang buat anak Indonesia lo..


<<< SELAMAT MENCOBA >>>

No comments

Jangan lupa koment ya....!Tapi maaf sebelumnya, karena saya tidak menerima komentar dengan unsur SPAM, SARA, PROVOKASI, dan hal-hal yang mengancam kesatuan NKRI jadi komentarlah dengan komentar yang positif, dan bermanfaat bagi orang lain. Atas perhatiannya TERIMA KASIH.